On 6/16/2011 10:57 PM, Ariefn wrote:

> Yang saya HERAN dan PERTANYAKAN disini adalah:
> Kenapa Restore BISA berhasil ??? Padahal menurut teorinya saya HARUS
> merestore dari NORMAL Backup dulu, kemudian barulah me-restore Incremental
> Backup.
> Sewaktu Restore proses TIDAK ditanyakan samasekali "mana NORMAL Backupnya ?".
> Bahkan sudah saya HAPUS di langkah ke-5 diatas.
>
> Adakah rekan yg bisa menjelaskan ?
> Terimkasih atas sharingnya.
>
> Tetap maju ITCENTER...
> Salam
> Ariefn

Proses restore dari incremental backup sudah benar seperti itu. Yang
anda lakukan adalah perubahan content/isi 1 file. Full/incremental
backup/restore itu untuk per file.

Coba anda lakukan seperti ini:
Satu folder ada 100 file, lakukan full backup. Kemudian lakukan
modifikasi 1 file, dan lakukan incremental backup. Setelah itu, lakukan
restore dari incremental backup, maka hasilnya hanya 1 file.

Satu folder ada 100 file, lakukan full backup. Kemudian tambah 5 file
baru dan modifikasi/edit 1 file, jadi 105 file dan lakukan incremental
backup. Setelah itu, lakukan restore incremental restore, dan hasilnya
ada 6 file, yaitu 5 file baru + 1 file modifikasi.

Satu folder ada 100 file, lakukan full backup. Kemudian tambah 5 file
baru, jadi 105 file dan lakukan incremental backup. Setelah itu, lakukan
restore full backup. Hasilnya hanya ada 100 file, bukan 105. Lakukan
incremental restore, maka hasilnya 105 file.

Salam
Albert