Thanks Pak Yudha.
Kalo pake koneksi point-to-point kemudian masuk ke switch bisa ngak ya?
Seperti diagram dibawah:
             AP1 --- AP2 --- Switch --- Desktop 1

                                                     |--- Desktop 2

                                                     |--- Printer

Dan APnya pake tipe TP-LINK WA5210G bagaimana?
Apa konfigurasi dan spek AP tsb sudah mencukupi? Atau over spec?
Please advise. Thanks.

Cheers,
Anto.