panjang kabel vga analog terpanjang yg pernah saya beli 10 meter. belum
pernah nemu yg lebih panjang.
syukur dengan vga desktop biasa bisa untuk monitor res 1366 x 768.
diluaran ada sampe 50 feet. mungkin diatas itu perlu extender atau booster.
http://www.ramelectronics.net/audio-video/a-v-distribution/av-extension/vga-extension/vgaextc1/prodVGAEXTC1.html
bisa sampe 300meters dengan kabel utp.

--
matur nuwun