Saya baru saja beli yang 20 meter

From: bAkT <bakti_noors...@yahoo.co.id>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 07 Jul 2011 10:43:42
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Maksimum panjang kabel VGA?

panjang kabel vga analog terpanjang yg pernah saya beli 10 meter. belum
pernah nemu yg lebih panjang.
syukur dengan vga desktop biasa bisa untuk monitor res 1366 x 768.
diluaran ada sampe 50 feet. mungkin diatas itu perlu extender atau booster.
http://www.ramelectronics.net/audio-video/a-v-distribution/av-extension/vga-extension/vgaextc1/prodVGAEXTC1.html
bisa sampe 300meters dengan kabel utp.

--
matur nuwun