Bapak bisa coba kontak ke principal 3 besar storage (menurut gartner), yaitu:
NetApp, EMC, dan HDS (Hitachi)

Regards,

From: "hadie_it...@rocketmail.com" <hadie_it...@rocketmail.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Tue, 02 Aug 2011 01:17:14
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Kebutuhan Data Storage

Selamat pagi Bapak-bapak,,
Saat ini perusahaan saya sedang membutuhkan fasilitas data storage yang bisa
diandalkan dalam segi kecepatan dan stabilitas, dimana sebelumnya kami telah
memiliki data storage dengan kapasitas kurang lebih 10 Terra. Dan fungsi dari
data storage tersebut adalah untuk penyimpanan file-file pdf bahan cetakan
plate ( Perusahaan saya bergerak di bidang Percetakan). Apakah diantara
Bapak-bapak sekalian ada yang memiliki rekomendasi vendor penyedia data storage
yang dpt mensupport mulai dari analisa kebutuhan data storage yang sesuai
dengan kebutuhan, instalasi dan penyettingan?
Terima kasih sebelumnya