From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:ITCENTER@yahoogroups.com] On Behalf
Of Albert Siagian
Sent: Friday, August 19, 2011 10:41 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Adakah Cara Mengembalikan User Administrator Local
Yang Hilang

On 8/19/2011 10:37 AM, David Santoso wrote:
> Pak Albert,
>

> Jika dikembalikan ke Workgroup apakah malah tambah jadi masalah baru di
> server DC nya?
>
> Nanti semua user musti re-joint lagi ke DC server itu donk yah?

Ya iya lah tambah masalah baru, lagi pula untuk apa dikembalikan ke
Workgroup kalau ngga perlu ?

Yang saya katakan adalah, by design memang seperti itu, bahwa user local
akan hilang jika Workgroup jadi DC.

Lagipula, untuk apa sih butuh Admin local ? Kalau untuk backup, buat
saja user baru di AD, yang levelnya sama dengan Admin.

Salam
Albert