From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:ITCENTER@yahoogroups.com] On Behalf
Of Albert Siagian
Sent: Friday, August 19, 2011 11:12 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Adakah Cara Mengembalikan User Administrator Local
Yang Hilang

On 8/19/2011 11:06 AM, David Santoso wrote:
> Kemarin saya baru menyadari kalo Admin Lokal itu tidak ada setelah ada
> problem pada saat uninstall antivirus. Kejadiannya setelah di uninstall
dan
> restart tetapi antivirus lama tetap ada. Saya pikir harus harus pakai
Admin
> local tetapi tidak ada. Lalu saya coba langsung install antivirus yang
baru
> dan juga memang tidak bisa.
>
> Saya sih sudah create account baru yang setara dengan Admin DC untuk
backup.

Admin Local hilang saat anda berhasil create DC.

Ini AV Symantec yang Server edition ? Hehe..kalau AV ini memang kadang
bermasalah saat uninstall. Mesti uninstall paksa cara manual dan mainkan
registry. Cek saja situsnya untuk cari uninstall manual, waktu itu sih
saya ketemu caranya, 4 halaman hanya untuk uninstall AV Symantec lewat
utak-atik registry.

Salam
Albert