Klo yang namanya domain controller, udah ga punya lokal lagi pak..
Setelah dcpromo admin lokal sudah tidak bisa digunakan..

User admin yg ada adalah user admin domain.

From: "David Santoso" <david.st...@gmail.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 18 Aug 2011 19:10:31
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Adakah Cara Mengembalikan User Administrator Local Yang
Hilang

Dear ITCenter,

Saya ada server DC OS Windows Server 2003 SP2.

Adakah cara supaya mengembalikan User Local Administrator yang hilang?

Saya sudah cek di Documents and Settings cuma ada 1 Administrator yaitu
Administrator yg build-in account dan memangsetelah saya Ctrl-Alt-Del disitu
cuma ada LogOnTo ke Domain Controller aja.

Saya sama sekali tidak pernah men-delete ataupun mengecek account
Administrator local ini karena memang tidak pernah ada masalah di DC.

Adakah cara lain untuk megembalikan User Administrator Local ini tanpa
mengubah setting yang ada?

Mungkin dari rekan2 ITCenter pernah mengalami hal yang saya alami dan bisa
share pengalaman.

Thanks

Regards

David'S