Pak Albert,

Saya kira bapak salah besar jika pola pikir orang IT anda tentukan dari
milist ini. milist kan forum yaa, mo serius jawab atau mo amburadul jawabnya
kan tergantun personal yak. untuk menentukan amburadul itu dr hasil karya (
menurut saya ).

Tapi yaaa silahkan aja kalo mo offence kayak gtu. no problem, toh reputasi
saya dikantor & gaji saya tdk dipotong.

IT Amburadul ( kata pak albert )
Dody

--