Selamat hari RAYA IDULFITRI
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Nickolas Jonathan <freakolod...@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Tue, 23 Aug 2011 20:15:15
To: ITCENTER@yahoogroups.com<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [ITCENTER] Lowongan Kerja Di Perusahaan Agency

Sekali lagi saya minta maaf kalau bahasa saya terlalu kasar atau tidak etis di
millist ini

Hal pertama, saya mau mengakui kesalahan.
Hal ke-2 apakah teman2 mau menerima perbedaan,
Ya kalau di rasa baik ya monggo, kalau di rasa tidak baik ya ayo koreksi.
Tapi di usia kita yang semakin menua, kita pasti bisa lihat di sekeliling kita
bahwa hasil koreksi pun tidak semua akan puas dengan hasilnya

Untuk om Moderator, kalau tulisan saya berbahaya untuk kemajuan millist ini
mohon untuk di delete member saya dari group ini

thanx n regards
- NikoJona / freaky - freaky