Dear All,

Sumimasen sebelumnya.
Saya masih newbie dibidang IT dan ingin sekali belajar untuk menjadi seorang IT
tpi masih belum dapat kesempatan karena skill yang terbatas.
Saya hanya ingin tau untuk menjadi seorang IT support apa saja yang harus
dikuasai?
mohon pencerahan kepada suhu dan sesepuh.apabila ada kata yang kurang tepat
mohon dimaafkan.
kebetulan saya bekerja disebuah perusahaan ISP sebagai data center dan mendapat
fasilitas internet yg sangat memuasakan maka saya ingin memanfaatkan kesempatan
ini untuk mengembangkan ilmu saya.Terima kasih

Nb: tujuan saya hanya ingin supaya fokus untuk menguasai Skill yang dibutuhkan
untuk menjadi IT Support (step by step)

Thx's all.

lendi