________________________________
 Dari: The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 8 Desember 2011 14:28
Judul: Re: [ITCENTER] Re: Ruang server dengan AC portable

belum AC portable itu kan tetep aja kudu bikin pembuangan udara yang pipanya
diameternya 10-15 cm.
Jelas lebih makan space dari pipa freon yg 1-2 cm :P

Rada aneh aja kalo ndak boleh pasang AC split tapi larinya ke AC portable.

The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>