 From: Fitra Khan <muhamadfi...@gmail.com>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Friday, January 13, 2012 7:56 PM
Subject: Re: [ITCENTER] DBMS

kalo replication 1 arah dari server cabang ke server pusat mungkin bisa,
kemudian dari server pusat setelah menerima data dari cabang dikirim kembali
ke server cabang , cuma pintarnya kita mengatur lalu lintas data, karena
agak
riskan tertimpa data yg update dengan yg lama, di linux saya belum coba
jalankan proses replication, waktu coba di windows gagal :)