From: Stefan Syukrillah <stefan_syukril...@yahoo.com>
Subject: Re: [ITCENTER] port usb di set disable
To: "Modnok" <modnokxe...@yahoo.co.uk>
Cc: "ITCENTER@yahoogroups.com" <ITCENTER@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, 8 February, 2012, 5:21

    sorry tadi terkirim via email anak saya
        :-)  email anak saya di pantau terus  :-)

    sorry juga lama reply, lagi ada acara soalnya  :-)

    ada program yang bisa edit registry langsung, bootable CD atau
    bootable USB

    coba intip www.pendrivelinux.com

    untuk para pc admin, teknisi, dan IT admin ini tools paling
    dibutuhkan

    mengubah USB flash disk atah external harddisk menjadi portable
    installer windows dan linux

    saya ada download klo mau saya attach ke sini, tapi ini group jadi
    ga etis mungkin

    coba cari multi boot iso, atau universal USB installer, ada juga
    yumi

    daris emua tools coba intip google cd100627.zip, kata kunci bisa
    juga offline NT password & registry editor

    program itu bisa membongkar password (yang niat belajar di izinkan,
    yang niat cracking dilarang  :-)
      )

    juga bisa edit registry