Jangan berkecil hati pak, walaupun speedy bisa saja bapak dapat IP Public
yang static (walaupun tidak ada permintaan sebelumnya ke Telkom).
Contohnya, dari 3 (tiga) jalur speedy yang terpasang di kantor saya, 2
(dua) diantaranya dapat ipnya statik.
di test saja dulu cek ip publicnya.

Jika memang dibutuhkan, bapak bisa request ke plaza telkom terdekat untuk
mendapatkan ip staticnya. *CMIIW.

btw..* nanti dengan ipcamtoolnya, isikan alamat ip publicnya.
*
*Regards,
S..u..r..y..a

d(^..^)b