From: "Henkie Basuki Djayapranata" <henki...@yahoo.com>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, February 29, 2012 6:47 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Re: Setting IP Camera

Terima kasih oom Surya,

Portnya sih, kata IPcamtool.exe nya, 81.
Nanti akan saya lihat-lihat lagi.

Sebenarnya yang harus di set yang mana ? ADSL Modemnya ? Routernya ? Atau
keduanya ?
Yang ada Forwarding, Virtual server dan UPnP, sepertinya hanya ada di
Router.
Di Modem, cuma ada  UPnP Activated atau Deactivated, sudah di set ke
Activated.

Apakah ada buku atau link di mana saya bisa mempelajari arti-arti dan fungsi
dari parameter-parameter yang ada di ADSL Modem, maupun Router ?

Di Modem, kalau saya lihat menunya ada :
Interface setup : Internet dan LAN.
Advanced ssetup : Firewall, Routing, NAT, QoS, VLAN, ADSL.
Access Management : ACL, Filter, SNMP, UPnP, DDNS, CWNP(TR069).
Maintenance : Adminstration, Time Zone, Firmware, SysRestart, Diagnostic.
Help :

Untuk Helpnya sudah saya baca, namun belum bisa mendapatkan pegangan.

Maaf, kalau pertanyaannya terlalu umum atau detail.

Terima kasih dan salam.

-----
No virus found in this message.