On 3/23/2012 1:26 PM, t45m4n1a wrote:
> Dear Albert,
>
> Thank you for your kindness attention.
> Sebelum saya menanggapi feedback anda, ada baiknya saya menyampaikan beberapa
> hal terkait paradigma new media (media online).
> 1. Media online hanya sebuah media baru hasil konvergensi dari media printed
> ke media digital.
> 2. hal yang sangat menonjol dalam dunia digital online adalah kebebasan
> audience / pembaca dalam merespon informasi yang diterimanya dimana tidak
> lagi ada keterikatan audience serta audience bergerak aktif mencari informasi
> [...]

Bla..bla..bla...tipikal bahasa orang marketing.

Bisa dibayangkan jika semua media IT online di Indonesia punya pendapat
yang sama dengan anda. Bisa-bisa milis ini isinya penuh dengan posting
dari si Okto, PC Media, InfoKomputer, CHIP, Laptop Indonesia, dsb. dsb.

Bagus juga sih, milis ini jadi ramai, per hari bisa 1000 posting yang
99.999% isinya dari semua media IT online Indonesia.

Salam
Albert