________________________________
 Dari: endang <endang.purw...@kreators.com>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Cc: Rihart Manurung <rihartmanur...@gmail.com>
Dikirim: Rabu, 9 Mei 2012 15:21
Judul: Re: [ITCENTER] Convert PDF ke MS Word

Dear Pak Rihart,
Berhubungan dengan PDF setahu saya nih ya biasanya ada PDF yang filenya
seperti bentuk image otomatis tidak bisa dirubah.
Cara mengeceknya coba blok salah satu kalimat di PDF tersebut. Jika bisa
seyogyanya bisa di rubah jika convert ke Word hehehe

Saya biasanya menggunakan Nitro PDF Profesional :D bisa Edit PDF +
Convert ^_^

Atas Perhatian dan Kerjasamanya, saya mengucapkan terima kasih

*Best Regards*
*Endang Purwati*
**