Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Tue, 10 Jul 2012 13:38:36
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Sony Xperia Sola tidak dapat terhubung ke internet
 melalui WiFi Speedy

Seingat saya, untuk setup Speedy, tidak cuman username dan account saja, tapi
juga butuh nomor index PVC. Ini sudah dicatat sebelumnya?
Coba lihat disini ada sample untuk Speedy :
http://guntingbatukertas.com/hardware/jaringan/setting-speedy-pada-modem-adsl-tp-link-td-8817/

Kemudian, antara modem dengan router, terhubung dengan sebuah Ethernet cable.
Pertanyaan saya, di sisi router, cable tersebut anda colokkan di port mana?