dear pak wiempy
saya jadi ingat dengan masalah sebuah perusahaan yang membeli license
windows untuk 50 PC
50 license kan 1 sertifikat
bagaimana kalau 1 laptop user di install OS windows ori tetapi user
tersebut sudah tidak ada lagi (tidak bekerja lagi)
apakah ada cara nonaktifkan 1 license agar license menjadi +1 lagi?
PC windows ori tersebut tentunya tidak dapat lagi di cari
yang ada tersisa adalah sisa PC user yang telah di install win ori

ada solusi untuk hal seperti ini?