mungkin ini yang dimaksud

http://www.hyper.net.id/career/
  6.    IP CORE & DEVELOPMENT
Requirements :
-      Pria, maks usia 35 tahun
-      Pendidikan min S1 Jur Teknik Informatika / Ilmu Komputer
-      Berpengalaman dalam Internet Provider min. 3th sebagai NOC IP
Core Engineer
-      Menguasai Mikrotik dan Linux adalah keharusan
-      Menguasai Cisco Switch, Procurve Switch, Juniper Router adalah
keharusan
-      Memiliki konsep jaringan yang kuat
-      Memiliki sertifikasi CCNA adalah kewajiban, CCNP akan menjadi
nilai tambah
-      Memiliki kemampuan berbahasa inggris minimal pasif
-      Mampu berkomunikasi via email dengan benar
-      Mampu dan mau belajar
-      Dapat bekerjasama sendiri maupun dalam tim
-      Bersedia bekerja dalam shift
-      Memiliki kendaraan pribadi
Kirimkan lamaran dan CV anda ke email recruitm...@hyper.net.id atau
melalui POS