Perusahaan tempat saya bekerja akan membuka kantor baru untuk menjadi service
center salah satu produk Printer. Oleh karena itu di butuhkan tenaga Teknisi
dan administrasi, yang nanti berkedudukan di Jakarta. Dengan ketentuan sbb:

Teknisi Printer
·           1.Pria, usia maksimum 23 tahun
·        2.Pengalamandibidangnya min. 1 (satu) tahun atau fresh
graduate
·        3.Pendidikan SMK Jurusan Electro atau Tekhnik Komputer dan
jaringan
·        4.Mampu berkomunikasi dengan baik
·       5.Mudah bekerjasama dengan team
·        6.Disiplin, jujur dan tanggung jawab
·        7.Siap bekerja overtime
Administrasi
   1. Wanita/Pria, usia maksimum 23 tahun
·     2. Pengalaman dibidangnya min. 1 (satu) tahun atau Fresh
Graduate
·     3. Pendidikan min SMU Sederajat
·     4. Menguasai MS. Office (Ms. Word, Ms. Excell, Power Point)
·     5. Mudah bekerjasama dengan team
·     6. Mampu berkomunikasi dengan baik
·     7. Disiplin, jujur dan tanggung jawab
df

   Bagi yang berminat silahkan kirim CV + foto ke e-mail: hrd_is...@yahoo.com

   catatan:

   - Jangan reply pertanyaan ke saya apalagi ke milis, silahkan langsung ke
email yg tertulis di atas.

   - Batas pengiriman lamaran maksimal 1 bulan sejak pengumuman ini dibuat