Bantu jwb.
Di menu mode sleep touch memang tidak dapat berfungsi. Yg berfungsi hanya
tombol power, volume, home.
Untuk tutor flash saya sarankan di xda karena disana kiblat nya android ,
untuk website atau forum lain banyak tinggal googling saja.
Flash stock rom tidak akan menghilang kan imei apabila dilakukan dengan
cara yg benar & faham step by step.
Rooting saya rasa tidak perlu apa bila pemakian aplikasi yg digunakan tidak
memperlukan hak akses root.

Sent from Samsung Galaxy Ace 2.3.7, ROM CM7.2