Dear Pak  untuk mail server itu, sepertinya perlu dipertimbangkan juga
1. sepertinya harus pakai ip static,
2. jangan lupa untuk backup datanya,
3. antivirus dan antispamnya juga perlu.
4. kalau memang usernya kedepan bakal bertambah terus, mending beli yang agak
mahalan tp ok kalau mau microsoft -> beli exchange or lotus domino.
5. kalau mau murah meriah yah, zimbra or mdaemon jg ok..

CMIIW & goodluck