--- Pada Rab, 13/2/13, Maulwy Shahran <mau...@seid.sharp-world.com> menulis:

Dari: Maulwy Shahran <mau...@seid.sharp-world.com>
Judul: RE: [ITCENTER] [Troubleshooting LAN] Knp LAN interface musti di refresh
ya??
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 13 Februari, 2013, 4:15 PM

      Dear Bung Wiempy,

OK, thanks atas inputnya. Untuk ganti ke Lancard PCI kayanya ga mungkin,

karena kebetulan baru ada project pergantian CPU, hampirnya semuanya, tidak

ada slot PCInya. Dari OS XP sampe Win7, tetep aja masalah ini ada. Pernah

dilakukan unjoint terus joint lagi, berhasil, sukses login, tapi beberapa

minggu kemudian, muncul lagi masalah yang sama... akhirnya nyerah, kalo ada

user tidak bisa login, ya cabut kabel lan, login, kemudian pasang kabel LAN

lagi. Unutk disable LAN tidak mungkin, karena problem ada di startup (login

windows).

Salam,

Maul