From: tepupunk <tepup...@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 14 Feb 2013 18:32:43
To: ITCENTER@yahoogroups.com<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [ITCENTER] seting mikrotik u/ multiple IP di lan

 iya sih ya saya pikir juga gtu. tapi sempet jd bingung juga c.. karena semua
jalan di 1 switch saya pikir bisa x tanpa pake gateway :D , ternyata emank ttp
butuh gateway.
dns juga di butuhkan klo kita mau akses port 80 / 8080 via browser.

jadi kesimpulan nya ya harus pake dns + gateway.
dah untuk pengeblokan user yang mau akses internet harus  via mikrotik juga
yah.. ( firewall )

ngorbanin resource mikrotik nya deh :D
xixixixi.

bnr ga kesimpulan saya..  ??