________________________________
 Dari: "mardaud_parwin...@teckwah.com.sg" <mardaud_parwin...@teckwah.com.sg>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 29 Juli 2013 9:57
Judul: Re: Bls: [ITCENTER] ISP di Surabaya

Hi Joe,

Kalau ane lihat dari rincian jaringan yang agan paparkan, sepertinya
kantor agan SANGAT Bonafit dech..
Tapi kalau dibilang 1,6jt itu mahal??? Suruh bos agan KE LAUT aja lah...
Hehe ^_^"

Kantor ane yang kecil-kecilan aja cost internetnya IDR8jt/bln (ini cost
yang termurah yah.. dari sebelumnya IDR11jt/bln).

Regards,
Mr_Daud