Adakah brand server board yang anda sarankan, yang performancenya lebih baik ?

Salam,
Jesri

----- Original Message -----
From: <faisalr...@ymail.com>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, September 03, 2013 11:14 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Server Rakitan

Pengalaman saya pake intel serverboard kurang puas sama performance nya, Saya
menggunakan untuk virtualisasi

Btw tipe storage apa yang anda gunakan? Sata/sas/ssd?

Apakah memerlukan raid? Hotswap?
Jika ya, anda memerlukan tambahan raid card dan backplane nya

Hth
this email delivered by astaConnect®
www.astainformatics.com