________________________________
 Dari: "ade_saputr...@rocketmail.com" <ade_saputr...@rocketmail.com>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Dikirim: Selasa, 3 September 2013 11:17
Judul: [ITCENTER] Semangat Belajar IT (Bahasa Program)

Salam IT,

Saya lagi semangat untuk belajar bahasa program,,
saya coba browsing beberapa kali bahasa program yang tepat dipelajari untuk
pemula adalah bahasa C; Pascal; dan Phyton,,

Apakah belajar bahasa program tersebut diatas bisa dipelajari secara otodidak ?
mohon pencerahannya..
dan apabila kawan sekalian ada yang mempunyai modulnya dan bisa di share ke sy,
saya sangat berterima kasih..

Regards
Ade

Kirim email ke