Coba colok di cpu lain yang menggunakan windows sp2, saya beranggapan bisa jadi
windows nya bermasalah. Atau kemungkinan terletak di usb cpu. Tks

Best Regards,

Tony

PT. GRAND TEXTILE INDUSTRY

JL. GATOT SUBROTO KAV 22 LT 15 GEDUNG ARGOMANUNGGAL

PH: 021-2523636

Fax: 021-2523737

Web: www.grandtex.co.id