Agung Prasetya wrote:
> Assalamualaikum wr.wb.

Wass wr wb.
> Pah Yahya mau minta tolong untuk dipindahkan e-mail milist Ar-Royyan
> saya dari [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]> ke alamat
> ini [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]> biar
> gak ke campur-campur pas bacanya. Terima kasih

Sudah diupdate pak.

--
Achmad Y. Sjarifuddin.
E-mail: abu [at] lathiifa.com

Diriwayatkan dari Al-Aswad bin Yazid ia berkata: Aku pernah bertanya kepada
Aisyah radhiyallahu anha: Apakah yang biasa dilakukan Rasulullah shallallahu
alaihi wasallam di rumah? Aisyah radhiyallahu anha menjawab: Beliau biasa
membantu keluarga, apabila mendengar seruan azan, beliau segera keluar (untuk
menunaikan shalat). (HR. Muslim)

Kirim email ke