Ass wr wb.
Biasanya kalau di milis, orang-orang sering menaruh identitasnya
itu dibagian signature, jadi ada dibagian bawah email yang dikirim.

Tapi ya boleh aja, kalo mau ditaruh dan digabung dengan email
addressnya, cuma jadi terbatas, nggak bisa banyak-banyak. Misalnya:

[EMAIL PROTECTED] hehehe..

Coba bandingkan dengan signature seperti di bawah, jadi bisa lebih
lengkap.

--
Salam
A. Yahya Sjarifuddin.

Agung Prasetya wrote:
> Assalamualaikum
> Kepinginnya kemarin begitu pak tapi karena ini untuk bisa baca e-mail
> jemaah dan menjawabnya lebih baik saya pake nama saya sendiri dan
> alamatnya dibelakang. Saya malah usulin semua bikin alamat yahoo dengan
> nama dan alamatnya seperti saya he..he.. jadi sekalian tahu nama dan
> alamatnya.
>
> Wassalam

Setelah Rasulullah Saw selesai memberikan pengajian beliau bersabda,
Perhatikanlah , kuberitahukan kepada anda sekalian tentang orang bertiga tadi.
Satu diantaranya mencari tempat disisi Allah swt, maka Allah melapangkan tempat
padanya . Orang yang kedua malu-malu maka Allah malu pula kepadanya . DAn yang
ketiga jelas berpaling, maka Allah berpaling pula darinya ( HR. Al Bukhari,66:
Muslim, 2176: Ahmad, 5/219: At Tirmidzi, 2868 )

Kirim email ke