Ngomong2, Kalo Pak Jarot sendiri termasuk yang dibinasakan oleh Mlaikat Izroil
apa yang tidak?

----- Original Message ----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: jamaah@arroyyan.com
Sent: Thursday, April 26, 2007 3:19:52 PM
Subject: Re: [Ar-Royyan-6128] Fw: Wahai Kaum muslimin... Dajjal Sudah Muncul !

Ass. WW
Begini pak, dari rangkaian tulisan yang saya sampaikan telah berhasil
diindikasikan bahwa Banu Jawi telah terpilih menjadi umat yang memberi
petunjuk dengan yang hak (Al Qur'an) dan dengan yang hak itu (Al Qur'an)
akan menjalankan keadilan ke seluruh penjuru muka bumi ini. Dengan demukian
Banu Jawi akan menjadi pemimpin kaum muslimin di seluruh muka bumi ini
dalam menghadapi Dajjal tersebut. Posisi Banu Jawi tentu saja sangat
terhormat, hanya saja untuk mencapai posisi tersebut sebanyak 30 juta orang
di atas tanah Jawa akan dieliminasi oleh malaikat Izrail karena hanya yang
memenuhi syarat untuk menjadi pasukan inti saja yang akan bisa meneruskan
kehidupan di atas tanah Jawa. Yang tersisis di atas tanah Jawa hanyalah
orang-orang yang mempunyai sifat seperti Khalifah Abu Bakar, Khalifah Umar,
Khalid bin Walid, Amr bin Ash dan para sahabat  yang lain yang menjalani
kehidupan bersama Nabi Muhammad SAW dan tentu saja pernah berperang bersama
Nabi. Sebuah posisi yang sangat terhormat akan dianugerahkan kepada Banu
Jawi, hanya saja tergantung pada anda, apakah mau menerima posisi tersebut
dan bersikap tegas sebagaimana yang saya tuliskan dalam rangkaian
peringatan yang sudah saya sampaikan atau anda mengingkari dan menjadi
orang yang tidak berguna yang akan dibinasakan malaikat Izrail supaya tidak
mengganggu peran Banu Jawi menjadi umat yang memberi petunjuk dengan yang
hak dan menjalankan keadilan ke seluruh muka bumi ini. Pilihan terserah
anda. Semoga anda bisa memahaminya.
Wassallam
Djarot D

                      "Achmad Y.

                      Sjarifuddin"             To:      jamaah@arroyyan.com

                      <[EMAIL PROTECTED]         cc:

                      or.id>                   Subject: Re: [Ar-Royyan-6128]
Fw: Wahai Kaum muslimin... Dajjal Sudah Muncul !

                      04/26/2007 02:45

                      PM

                      Please respond

                      to jamaah

Maaf pak Djarot, dari dulu sampe sekarang saya masih
bingung nih..  Kenapa cuma Banu Jawi sih? Emangnya
Banu-Banu yang lain gak ada ya? atau gak penting ya?

IMHO, Peperangan akhir zaman kan gak hanya untuk
Banu Jawi saja, tapi untuk seluruh manusia.

Beneran pak, masih bingung.

[EMAIL PROTECTED] wrote:
> Ass. WW
> Wah nampaknya aktor-aktor dalam peperangan akhir zaman=almahamah
> alkubro=armageddon  mulai dimunculkan.
> Harus segera ada imbangannya dari pihak kaum muslimin. Kita harapkan
> Khalifah Rasyidah ala Nubuwah yang diharapkan dari Banu Jawi
> segera menuju ke palantikannya.
> Wass. WW
> Djarot D

Ibnu Masud R.A. berkata bahwa Rasulullaah SAW. bersabda, Tidak halal darah
seorang muslim yang bersaksi bahwa tidak ada sesembahan selain Allah dan
aku adalah utusan Allah kecuali karena salah satu dari tiga hal: berzina
padahal ia sudah menikah, membunuh orang, meninggalkan agamanya, dan
memisahkan diri dari jamaah. (Diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim)