Ass. WW
Maaf ada masalah dgn notes saya sehingga terkirim beberapa kali.
Wassalam
Djarot D

Diriwayatkan dari Abu Hurairah R.A. bahwa Abdurrahman bin Shakhr berkata:
Saya mendengar Rasulullah SAW. bersabda, Apapun yang saya larang untuk
kalian lakukan, jauhilah; dan apapun yang saya perintahkan untuk kalian
lakukan, kerjakanlah semampu kalian. Sesungguhnya yang membinasakan
orang-orang sebelum kalian adalah banyaknya pertanyaan dan perselisihan
mereka terhadap nabi-nabi mereka. (Diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim)

Kirim email ke