M.K. Roziqin wrote:
> Saya ada pikiran (ini benar2 baru /planning/ awal) untuk membuka Toko
> khusus susu. Kalo bisa susu dari berbagai merek terutama susu anak-anak
> tersedia dengan lengkap.

Kalau semua susu, berarti harus ada ASI juga ya pak? :)

Saya rasa ini ide bagus dan bisa sukses jika memang bisa
berjalan, karena khusus susu, rata-rata anak dan keluarga
cukup konsumtif (termasuk saya).

--
Salam
A. Yahya Sjarifuddin.

- Milis Masjid Ar-Royyan, Perum BDB II, Sukahati, Cibinong 16913 -
- Website http://www.arroyyan.com ; Milis jamaah[at]arroyyan.com -

Abu Amr (ada yang menyebut Abu Amrah) Sufyan bin Abdullah ats-Tsaqafi r.a.
berkata, Wahai Rasulullaah, katakanlah kepadaku satu ungkapan tentang Islam,
yang saya tidak memintanya kepada seorangpun kecuali kepadamu,  Rasulullaah
saw. bersabda, Katakanlah, Aku beriman kepada Allah, Kemudian istiqamahlah.
(Diriwayatkan oleh Muslim)