AWW
Untuk penjajakan awal, kiranya bisa coba Bapak hubungi TOKO SUSU di jalan TOLE
ISKANDAR DEPOK,kali
aja mereka mau memberi bocoran dimana mereka mendapatkan barang.
Thanks
WWW
Lana's
------------- Original message follows -------------

Ass Wr. Wb,
Saya ada pikiran (ini benar2 baru planning awal) untuk membuka Toko khusus
susu. Kalo bisa susu dari
berbagai merek terutama susu anak-anak tersedia dengan lengkap. Karena
keterbatasan waktu dan
tenaga, saya membutuhkan supplier untuk produk tersebut dengan catatan bisa
menawarkan harga lebih
baik dari pada harga Indo Mart maupun Alfa Mart sehingga saya bisa menjual
dengan harga lebih rendah
dari kedua mini market tersebut.

Untuk sales and purchase agreement bisa kita bicarakan lebih lanjut. Tapi untuk
tahap pertama saya
bisa bayar cash on delivery, barang datang kami bayar. Tawaran kerja sama ini
diharapkan dalam
jangka panjang.

Sekiranya Bapak/Ibu ada yang tertarik, atau memiliki kawan/saudara atau
tetangga yang bisa membantu
sebagai supplier, saya sangat berterima kasih.

Untuk komunikasi selanjutnya bisa lewat japri atau hubungi saya di 08129936240.
Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Wassalam,
M.K.Roziqin

 for a
deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.
http://farechase.yahoo.com/

Setelah Rasulullah Saw selesai memberikan pengajian beliau bersabda,
Perhatikanlah , kuberitahukan kepada anda sekalian tentang orang bertiga tadi.
Satu diantaranya mencari tempat disisi Allah swt, maka Allah melapangkan tempat
padanya . Orang yang kedua malu-malu maka Allah malu pula kepadanya . DAn yang
ketiga jelas berpaling, maka Allah berpaling pula darinya ( HR. Al Bukhari,66:
Muslim, 2176: Ahmad, 5/219: At Tirmidzi, 2868 )