Ass. WW

Saat ini topik yang paling hangat dibicarakan di dunia adalah global
warming. Global warming menyebabkan es di daerah kutub yang berada di
daratan dan di laut lebih cepat mencair. Di lautan di daerah kutub es mulai
memecah dan akibat hal ini gleiser yang tebalnya beberapa kilometer
kehilangan tahanan di sepanjang pantainya dan sebentar lagi akan masuk ke
laut. Masuknya gleiser yang tebalnya beberapa kilometer di daerah kutub
utara, kutub selatan dan Greenland akan menyebabkan kenaikan muka air laut
secara global. Kenaikan muka air laut secara global sama dengan pengurangan
daerah dari tepi-tepinya. Ayat Al Qur'an yang menerangkan hal ini adalah
berbunyi sbb :

Dan apakah mereka tidak melihat bahwa sesungguhnya Kami mendatangi
daerah-daerah , lalu Kami kurangi daerah-daerah itu  dari tepi-tepinya? Dan
Allah menetapkan hukum , tidak ada yang dapat menolak ketetapan-Nya; dan
Dia-lah Yang Maha cepat hisab-Nya. (QS Ar Ra'd (13) ayat 41)

Pengurangan daerah dari tepi-tepinya adalah kegiatan setelah Kami
mendatangi daerah-daerah atau yang dimaksudkan setelah Malaikat Izroil
mencabuti 4.2 milyar umat manusia yang diinfokan oleh orang yang
mendapatkan rahman atau kasih sayang Allah SWT di dunia yang bernama
Nostradamus yang telah dicek kebenarannya melalui rangkaian peringatan yang
saya tuliskan. Jadi adalah tindakan tidak bijak melarikan diri dari
persoalan atau menghindari pembicaran hal itu. Nabi Muhammad SAW telah
mengisyaratkan adanya kematian masyarakat bagai buduk kambing dan ternyata
itu adalah bagian dari almahamah yang merupakan solusi global warming
dimana kejadian sekarang di kutub adalah bukti nyata peristiwa tersebut.
Membicarakan apa yang dikabarkan oleh Nabi Muhammad SAW adalah bentuk
pengakuan atas kerasulan dan kenabiannya dan dengan mempelajari  apa yang
dikabarkan para pengikutnya dapat menemukan jalan keselamatan dari bencana
yang dikabarkan itu. Jadi tindakan menyuruh mengganti topik adalah sama
sekali tidak pantas dilakukan oleh orang yang mengakui Nabi Muhammad SAW
sebagai Nabi dan Rasul atau Utusan Allah SWT.

Apapun persoalan yang dibahas selalu dapat dikaitkan dengan Al Qur'an dan
salah satu tema besar dari Al Qur'an adalah kematian masyarakat bagai buduk
kambing dilanjutkan dengan kenaikan muka air laut secara global  yang
merupakan peristiwa huruhara terbesar sepanjang sejarah umat manusia di
bumi ini sebelum kiamat. Nantikan dimanapun anda di dunia ini aksi dari
badai halilintar yang akan menyambar orang-orang yang dikehendaki
kebinasaannya oleh Allah SWT dan saksikan pula peristiwa angin kencang
dalam beberapa hari yang sial yang akan menerbangkan orang musyrik ke
tempat yang jauh dan membuat apa yang dilewatinya menjadi debu. Bagi yang
berada di Pulau Jawa, saksikan dan nantikan suara mengguntur dari dalam
bumi akibat bumi belah yang akan membuat kira-kira 32 juta orang zalim di
atasnya binasa karena rumah dan bangunan akan roboh dikarenakan tanah Jawa
akan bergelombang yang disebabkan gempa 14  Scala Richter akibat pelepasan
energi pada tumbukan lempeng Eurasia  dan Indo Australia sebagai tanda
kemunculan pemimpin tertinggi pasukan umat Islam : Khalifah al Mahdi ,
Khalifah Rasyidah  ala Nubuwah, Khulafaur Rasyidin yang kelima yang akan
memimpin Daulah Khilafah Islam sebagai awal dimulainya masa kekhalifahan
dengan manhaj kenabian di dunia.

Wassalam
Djarot D.

alamat email: [EMAIL PROTECTED]

             "IND, Sodikin,
             Achmad"
             <[EMAIL PROTECTED]                                          To
             d.pvmgrp.com>             <jamaah@arroyyan.com>
                                                                        cc
             07/24/2008 05:03
             PM                                                    Subject
                                       RE: [Ar-Royyan-7988] KUNCI
                                       KEBAHAGIAAN SEORANG HAMBA
             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                    om

Apapun makanannya... minumnya Teh Botol sosro .....:-)..:-)