Assalamu'alaikum...

Apa ngga' lebih baik kalau kita membicarakan tentang betapa indahnya Allah telah memberikan kita semua kenikmatan-kenikmatan di dunia ( tentunya yg bersifat halal ), daripada kita terus membicarakan tentang murkanya Allah kepada ciptaan-Nya sendiri. Saya pikir memang ngga ada salahnya kalau kita membicarakan tentang apa yang bapak ulas selama ini, mungkin dengan niat memberitahu orang-orang agar segera bertaubat, tapi apa iya bertaubatnya karena rasa takut dan bukannya karena kita memang mencintai Allah SWT secara ikhlas, yah... mungkin sesekali bolehlah tapi ngga terus tiap ada hal baru harus dikaitkan dengan bencana-bencana yang bapak prediksi akan datang. Saya pribadi merasa takut kalo membicarakan tentang murkanya Allah, bukannya apa-apa pak karena saya merasa saya masih terlalu banyak punya dosa.

Wassalam
----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <jamaah@arroyyan.com>
Sent: Friday, July 25, 2008 10:33 AM
Subject: Re: [Ar-Royyan-7988] KUNCI KEBAHAGIAAN SEORANG HAMBA

Ass. WW
Memang permasalahan di dunia ini banyak sekali, tetapi anda jangan terkecoh pada keadaan yang menggambarkan kebahagiaan saat ini di dunia. Anda mungkin
mengagumi orang-orang yang karena prestasinya dapat memilki banyak
perusahaan dan menjadi salah satu yang termasuk deretan orang kaya dan
mungkin hal ini akan sangat membahagiakan dan inilah yang pantas dicontoh
pada saat ini. Atau kondisi bekerja di negara-negara maju yang nyaman dan
memperoleh gaji yang cukup besar dan merasakan hidup yang enak dan
sepertinya kelihatan membahagiakan. Atau keadaan bahagia karena tabungannya
ratusan juta dan dapat bunga kemudian dari bunga itu dapat memperoleh
kesenangan dan itu dianggap sebagai suatu kebahagiaan. Sementara saat ini
kebenaran dari ayat-ayat Al Qur'an seperti kecelakaan besar bagi
orang-orang yang menumpuk-numpuk harta dengan menghitung-hitungnya,
kecelakaan besar bagi orang-orang yang tidak mempercayai hari akhir,
kecelakaan besar bagi orang yang minta dilebihkan apabila menakar untuk
dirinya sendiri dan mengurangi jika menakar untuk orang lain akan menjadi
kenyataan bersamaan dengan kebinasaan 4.232 milyar orang zalim di muka bumi dalam rangka solusi global warming. Jadi kebahagiaan itu ada saat ini pada
orang-orang yang berada di jalan yang lurus dan sepaham dengan rangkaian
peringatan yang saya tuliskan karena akan lolos dari kebinasaan tersebut.
Tidak ada maksud mencampur adukkan pembahasan, tetapi komentar saya adalah
berkaitan dengan kejadian besar yang seharusnya menjadi perhatian besar
bagi orang-orang yang mengaku dirinya berada di jalan yang lurus. Ini
adalah bagian kewajiban saya memberikan peringatan pada umat manusia. Jadi
harap maklum.
Wassalam WW
Djarot D.

alamat email: [EMAIL PROTECTED]

            "Wardi Bintang"
            <[EMAIL PROTECTED]
            docement.co.id>                                            To
                                      <jamaah@arroyyan.com>
            07/25/2008 08:03                                           cc
            AM
                                                                  Subject
                                      Re: [Ar-Royyan-7988] KUNCI
            Please respond to         KEBAHAGIAAN SEORANG HAMBA
            [EMAIL PROTECTED]
                   om

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Pak Jarot, kiranya akan lebih baik kalau setiap permasalahan itu
disesuaikan dengan topiknya. Jangan semua dicampuraduk dengan
permasalahan lain.

Boleh pak jarot fokus pada 2/3 dst..., tapi permasalahan itu
tidak hanya itu saja Pak.

Terima kasih atas masukannya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
W A R D I