From: amin widada <[EMAIL PROTECTED]>
To: jamaah@arroyyan.com
Sent: Tuesday, October 21, 2008 4:30:59 PM
Subject: Re: [Ar-Royyan-8260] Pengalaman Khuruj ke Lamongan

Bukan hendak meng-kritisi JT, tapi sekedar menyarankan sebaiknya tidak
memulai salam dengan singkatan "Ass".

Terusterang kalau ada relasi yang sms ke saya dengan kata pembuka "Ass
Amin", saya agak merasa 'terganggu'. Teman-teman tahu kan artinya? ...

Afwan,
--amin

Pada tanggal 21/10/08, M.K. Roziqin <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Ass,
> Ini catatan pengalaman khuruj ke Lamongan.... kampungku.... oleh seorang
> teman. di blognya...
> http://wadeleh.wordpress.com/khuruj-40-hari-ke-lamongan/
>
> Wassalam,
> Roziqin

Rasulullah SAW bersabda, Allah memiliki sembilan puluh sembilan nama,
seratus kurang satu. Barangsiapa memperhitungkannya dia masuk surga.
(Artinya, mengenalnya dan melaksanakan hak-hak nama-nama itu) (HR. Bukhari)

Kirim email ke