From: Rudi Hartono Simamora

INIKAH ARTI NATAL?

Saudara-saudara yang Kekasih,
Seperti yang Saudara tahu, peringatan ulang tahun-Ku semakin dekat. Setiap
tahun diadakan perayaan untuk menghormati- Ku dan Aku kira tahun ini juga.

Menjelang perayaan, banyak orang berbelanja hadiah, pengumuman di radio dan
iklan TV. Dunia berkata bahwa perayaan semakin dekat dan semakin dekat lagi.
Yang sangat membahagiakan adalah, paling tidak setahun sekali, beberapa orang
mengingat Aku. Dan kita semua tahu bahwa perayaan itu sudah dimulai
bertahun-tahun lalu.
Awalnya orang-orang tampaknya mengerti dan bersyukur atas apa yang sudah Aku
lakukan bagi mereka. Tetapi kemudian tak seorangpun mengerti dasar diadakannya
perayaan ini..
Sanak saudara dan handai taulan berkumpul. Pakaian, perhiasannya alangkah elok.
Mereka bergembira tanpa memahami arti perayaan itu sendiri. Aku ingat tahun
lalu, ada pesta besar demi menghormatiKu. Meja sarat aneka rupa makanan lezat -
dari kue, coklat sampai buahbuahan. Hiasan, pajangan semua mengagumkan.
Bingkisan-bingkisan bertumpuk, dibungkus kertas warna warni. Sangat indah.

Namun, ingin tahukah Saudara? Aku tidak diundang.
Aku seharusnya menjadi tamu kehormatan tetapi mereka lupa mengirimi-Ku
undangan.

Pesta itu untuk Aku tapi ketika saat bahagia itu tiba, mereka meninggalkan- Ku
diluar, pintu ditutup didepan mata-Ku.... Aku ingin bersama mereka, duduk
bersama di meja yang sama.
Sebenarnya ini tidaklah terlalu mengherankan- Ku karena beberapa tahun
belakangan orang-orang mulai menutup pintu bagi-Ku. Karena Aku tidak diundang
maka Aku memutuskan untuk diam-diam masuk dan duduk di pojok.
Mereka minum-minum, ada yang mabuk, ngobrol sana sini sambil tertawa riang.
Bahagianya mereka.

Untuk melengkapi kesukaan itu, datanglah seseorang besar gemuk berpakaian merah
dan berjenggot putih panjang. Ho..Ho..Ho!, serunya. Sepertinya ia mabuk. Ia
duduk di sofa lalu semua anak menyerbunya sambil berteriak -
Sinterklas.Sinterkla s. seakan-akan perayaan itu untuk menyambut dan
menghormatinya!
Tengah malam semua orang mulai saling berpelukan. Aku membentangkan tangan,
menunggu ada yang memeluk-Ku. Tahukan Saudara, tak seorangpun menghampiri dan
memeluk-Ku.

Lalu mereka bertukar hadiah. Mereka membukanya dengan suka cita, penuh harapan.
Ketika semua sudah terbuka, Aku mulai mencari-cari kalau-kalau ada satu untuk
Aku. Ternyata tak ada satupun. Apakah yang Saudara rasakan ketika semua orang
bertukar hadiah lalu Saudara sendiri tidak mendapatkan?
Lalu Aku sadar bahwa Aku tidak dibutuhkan dalam pesta itu oleh karenanya Aku
disisihkan.
Tahun demi tahun terjadi dan semakin menyedihkan. Orang-orang hanya ingat
hadiah, baju baru, pesta, makan dan minum. Dan tak seorangpun ingat akan Aku.

Aku demikian ingin di hari Natal ini Saudara memperbolehkan Aku masuk dalam
hidup Saudara.
Aku ingin Saudara mengingat bahwa sudah 2008 tahun yang lalu Aku datang di
dunia untuk memberikan hidup-Ku bagi Saudara, diatas kayu salib, untuk
menyelamatkan Saudara.
Hari ini, Aku semata-mata ingin Saudara percaya sepenuh hati.

Yang ingin Aku sampaikan adalah: karena begitu banyak yang tidak mengundang-Ku
ke pesta, maka Aku akan membuat perayaan sendiri. Sebuah pesta bertabur
kemegahan yang belum pernah terbayangkan oleh siapapun - perjamuan agung. Saat
ini Aku sedang menyiapkan segalanya.

Hari ini Aku menyebar undangan dan ada satu undangan untuk Saudara. Betapa Aku
ingin tahu minat Saudara untuk datang. Bila "ya" maka Aku akan menyiapkan
tempat serta menuliskan nama Saudara dengan tinta emas di buku tamu-Ku.
Hanya mereka yang namanya tercatat akan memperoleh tempat duduk layak. Mereka
yang tidak membalas undangan akan ditinggalkan di luar.
Bersiaplah sebab bila semua persiapan-Ku telah selesai, Saudara akan duduk
dalam perjamuan agung-Ku.
*Bagikan undangan ini kepada orang lain yang Saudara cintai sebelum Natal tiba.
Sampai jumpa.

Aku mengasihimu.
Yesus
From: a...@narisworo.com

Alkitab & dictionary untuk nokia e71

Halo,
Untuk Alkitab Bahasa Indonesia bisa download di http://gobible.jolon.org/
Saya sudah lama memakai ini, semoga sesuai dengan keinginan.

Thx
From: Development, ID-IT

It's about the cross

It's not just about the manger where the baby laid...

It's not all about the angels who sang for Him that day
It's not just about the shepherds or the bright and shining star
It's not all about the wise men who traveled from afar

It's not just about the presents underneath the tree
It's not all about the feeling that this season brings to me
It's not just about coming home to be with those you love
It's not all about the beauty in the snow I'm dreaming of

The beginning of the story is wonderful and great
But it's the ending that can save you and that's why we celebrate

It's about the cross, It's about my sin
It's about how Jesus came to be born once
So that we could be born again
It's about God's love nailed to a tree
It's about every drop of blood that flowed
>From Him when it should've been me
It's about the stone that was rolled away
So that you and I could have a life someday
It's about the cross

The text of the Christmas card is from the song "It's About the Cross"
on Go Fish's new Christmas Album Snow.

Written by Jamison J. Statema
(c) 2006 Found Free Music (ASCAP)
(Administered by Fun Attic Music)