Menambahkan yg sdh ditulis mas laban, sebenarnya tdk perlu sampe
install linux lg. Intinya adalah menginstall ulang bootloader ke mbr
(master boot record). Asal ada sistem lain, anda bs menginstall ulang
bootloader dr sana,misalnya dr live cd atau usb. Caranya seperti yg
ditulis mas okto. Cmiiw

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

http://blog.neofreko.com | http://jogja.linux.or.id
Talk is cheap. Show me the code (Linus, 2000) / This is my way of
Ninja (Naruto, Konoha Village)
Compile aja kok repot? |
http://blog.neofreko.com/index.php/2007/09/20/social-compiling-cloud/

Kirim email ke