Pada 23 Desember 2008 17:04, M Saleh <aleh_c...@yahoo.com> menulis:
> Para Senior saya butuh bantuan... bagaimana cara ngeblok program UltraSurf,
> saya sudah menambah kan baris perintah ini iptables -A FORWARD -p tcp --dport
> https -j REJECT di Iptabels, emang sih berhasil tapi web yang mengunakan
> HTTPS tidak dapat di akses, adakah cara lain untuk ngeblok UltraSurf ?
> Terimakasih atas bantuan nya

Kalau dengan cara yang kasar... yaitu dengan me-block client yang
menggunakan aplikasi UltraSoft... dan utarakan.. block akan dibuka
jika aplikasi UltraSoft sudah dihilangkan...

Tentusaja.. cara diatas diasumsikan jumlah pengguna UltraSoft masih
terhitung degnan jari.. :D

--
---
http://fathirhamdi.wordpress.com