salam hangat temen-temen komunitas,

begini saya sedikit ada tantangan di kantor saya sekarang bekerja yakni
bagaimana membuat server backup berbasis cloning hard disk multi OS (multi
platform). Hal ini diperlukan apabila hard disk pertama crash langsung bisa
diganti dengan hard disk cloning secara real time tersebut dengan
perhitungan 99,9% database maupun aplikasi sebelumnya bisa di akses dengan
menggunakan hard disk kedua sebagai back-up tersebut. Dengan tidak
mengurangi rasa terima kasih menurut saya temen-temen di milis ini yang
lebih berkompeten bisa menjawabnya dan memberikan solusi yang cepat, tepat
dan akurat tanpa perlu explore lebih dalam lagi (urgent).

salam hangat,

http://zulqarnain.web.id
"our life is better with open source"