>Posted by: "Josua M. Sinambela" j...@gadjahmada.edu   nightlogin
>Tue Jul 14, 2009 5:06 am (PDT)

>Mungkin mas felix bisa membantu ikut membuatkannya
>Kontribusi mas felix misalnya dengan mengontak developer
>http://gkamus. sourceforge. net/ untuk ikut kontribusi, kemudian
>menambahkan daftar kata dari kamus Indonesia-Indonesia dari
>http://pusatbahasa. diknas.go. id/kbbi/ atau kamus Indonesia yang ada
>dengan sintaks/format yang disebutkan oleh tim pengembang gkamus
>tersebut.
>Lebih banyak kontributor akan lebih cepat dan baik.

cara daftar ke project teresbut gimana? kalau bisa caranya detail. karena saya
sering baca yang seperti itu harus mempergunakan cvs dan lain sebagainya. dan
kesemuanya memakai bahasa asing.

terima kasih informasinya

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!