On 12/7/07, Hendro Steven <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> di replay belum tentu di jawabkan? misalnya replaynya "googling aja" ini sih
> menurut gw gak masalah, jadi si penanya disuruh usaha dulu :) tapi disamping
> niat baik replay seperti itu tentunya sudah ada kesan bahwa "ngapain posting
> ke JUG kalo akhirnya disuruh Googling juga" :(
>
> tapi OKlah gw dukung 100% program2 yang lu mo buat Joshua
> keep going!!!

Sepertinya sudah banyak artikel pertanyaan dasar tentang Java yang
ditulis member JUG disini. Tapi karena kurang terorganisir sulit
dicari. Dikumpulkan di satu tempat mungkin solusi terbaik. Gua mau
ikut-ikut bantu, tapi ehm internet di sini hanya kencang kalo buka
email doang.

Eh, masih bisa ikutan voting gak nih. ;-) Pake produk java yah.. hehehe..

--
Ronsen
What's that smell? It smells a little like... conspiracy. - T-Bag, Prison Break

Kirim email ke