Yup, saya demen ama Spring karena dua hal di bawah ini. Kalau saya membangun
aplikasi di atas spring saya merasa nyaman... :)
Saya paling takut kehilangan easy remoting-nya EJB 3 karena clientnya pake
SWT/JFace, tapi setelah baca-baca tutorialnya mas Endy saya jadi agak tenang
hehe...

Kirim email ke