________________________________

From: jug-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Haikal
Sent: 27 Februari 2008 10:04
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Re: OOT: Working in Malaysia

Gaji 800 ribu sebulan, tapi istirahat siang bisa pulang ke rumah,
sempat tidur siang juga.. trus dari rumah ke kantor cuma 15 menit. Ga
ketemu macet, ga ketemu metromini ugal-ugalan ..

Ada yg gitu ga? :D

Pada tanggal 27/02/08, Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]