Trims kk Joshua.., itu URL nya sudah dicantumkan oleh kk Sam...
Tinggal klik aja!!

Lalu saya mau tanya, apakah jika saya membuat suatu aplikasi web dengan
JSF sebagai view, renderer view nya saya pakai Facelets dan ada IceFaces
juga..,
apa bs dikatakan sebagai aplikasi Java EE?

Mungkin minta tips juga enaknya JSF dipadukan dengan apa ya?
Saya sih sudah baca di blognya kk Endy, mungkin aja ada usul lain dari kk2
semua

--
Wilbert, Informatics Engineering 2006
Interest : Programming (Especially Java and .NET Languages)

Kirim email ke