2008/4/19 Nano Surbakti <[EMAIL PROTECTED]>:

> nambahin dikit,walau mgkn kurang nyambung: di s60 versi terbaru jg
> udah support eSWT, daripada yg mana berasal dr eclipse jg :)

saya sih percaya perang mobile apps akan lebih gila dari pda yang diharapkan

dan pasar terbesranya adalah eropa dan asia

ini bisa jadi searah dengan kejatuhan dan resesi amerika

saya lg mapping market yang akan terjadi disana

sebab sepertinya kalau urusan Java in the backend sudah jelas

yah ini lg berpikir untuk buat sesuatu yang baru

sebab JUG sudah jalan kan :) tinggal monitor lagi, dan buat penetrasi ke
kota-kota lain

sedangkan yang ini barang baru :) another niche market

sudah tahu sekarang 1 mega leaseline clean sekitar US$ 400, bayangkan 5 th
lalu 64kbps itu US$ 400