ntar cara bedain mobile apps dg desktop apps gimana ya? Mengingat
hardware si mobile semakin canggih aja, sedangkan hardware si desktop
semakin mobile ajah (dua2nya menuju ke titik yang sama)

ke depannya, masih adakah istilah mobile apps dan desktop apps?
menurut saya (ini kira2 aja) yang ada hanya web apps, online apps, dan
offline apps. Dengan >90% konsumen umum akan menggunakan piranti mobile.